@bangkuta socius

Selasa, 13 Desember 2011

CONTOH JUDUL - JUDUL SKRIPSI



 

Jika anda memang kesulitan untuk mencari judul skripsi PAI, kami memiliki beberapa koleksi judul yang mungkin bisa membantu anda dalam membuat kerangka judul yang benar dan tepat
1. Faktor-Faktor Penyebab Remaja Putus Sekolah dan Dampaknya Terhadap Kehidupan Remaja di Leon Desa Tokkonan Kec. Enrekang Kab. Enrekang (Erni)

2. Pengaruh Pendidikan Agama dalam Keluarga terhadap Sikap Keagamaan Siswa SMK Tri Tunggal 45 Makassar (Huzaimah)

3. Toleransi antar umat beragama dan pengaruhnya terhadap Perkembangan Islam di Kec. Sumarorong Kab. Mamasa Sulbar (Rusli)

4. Penerapan Manajemen Pembelajaran Sebagai Usaha Peningkatan Prestasi Belajar Siswa MAN Model Makassar (Suriany)

5. Pengaruh Pemberian Remedial Langsung terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam pada Siswa Kls. VIII (Nasrullah)

6. Faktor-Faktor Penyebab Rendahnya Minat Remaja Mengikuti Shalat Berjamaah dan Upaya untuk Mengatasinya di Desa Labuaja Kec. Kahu Kab. Bone (Suhaeba)

7. Pentingnya Kompetensi Pedagogik (Sari Yunus)

8. Pandangan Pendidikan Islam terhadap Pemahaman Masyarakat Bugis tentang Pemmali di Desa Samaenre Kec. Bengo Kab. Bone (Syamsia)

9. Kompleksitas Kehidupan Beragama Remaja Studi Kasus Padang Sappa Kec. Pinrang Kab. Luwu (Kasniati)

10. Efektifitas Metode Belajar Advokasi dalam Meningkatkan Minat Belajar terhadap Pendidikan Agama Islam di SMK Negeri 1Benteng Selayar (Syaparuddin)

11. Pengaruh Penerapan Metode Mengajar terhadap Daya Serap Bahan Ajar Siswa SMP Neg. 26 Makassar (Henny Anwar)

12. Dampak Perilaku Guru Terhadap Mutu Pendidikan di SMA Negeri 9 Makassar (Muh. Misbahuddin)

13. Problematika Keluarga dan Pengaruhnya Terhadap Pembentukan Kepribadian Anak di Desa Kampung Baru Kec. Banda Kab. Maluku Tengah (Abrar Johar)

14. Eksistensi Penyuluh Agama Islam dalam Meningkatkan Pengajaran Pengajian Dasar Al-Qur’an pada TPA Ar- Rahaman di Desa Cinennung Kab. Bone (Hermawati)

15. Pengaruh Kepribadian dan Kewibawaan Guru Terhadap Prestasi Belajar Siswa pada Madrasah aliyah Ponpes An- Nahdah Layang UP Makassar (Rustang)

16. Study Kooperatif Efektifitas Antara Metode Revitasi dengan Metode Ceramah Terhadap Prestasi Belajar PAI Siswa Kls. II SMP Muhammadiyah Makassar (Muslimah Jalaluddin)

17. Korelasi Antara Tingkat Kesejahteraan dengan Kesadaran Mengajar Guru di Madrasah Aliyah Ma’had DDI Pangkajene Sidrap (Muh. Anwar S.)

18. Studi Tentang Metode Pembinaan Aqidah Islam pada Anak-Anak Cacat di SLB Pembina Tingkat Propinsi Sulawesi Selatan (Hasmawati)

19. Sikap Pesimis Remaja Putus Sekolah di Desa Kabiraan Kec. Ulumanda Kab. Majene dan Cara Mengatasinya Menurut Konsep Pendidikan Islam (Muh. Firdaus)


0 komentar:

Posting Komentar